Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Cara Instal PES 2015 Di Laptop  - Pada kesempatan yang baik ini saya memberikan informasi tentang Cara Install PES (Pro Evolution Soccer) 2015 Di PC, Laptop, Komputer Lengkap Dengan Gambar. Bagi Anda yang masih tahu Cara Install PES 2015 Di PC, Laptop, Komputer Lengkap Dengan Gambar tentunya sangat pas sebagai acuan atau panduan pada saat Proses installasi secara baik dan benar.

Seperti diketahui bahwa cara menginstall game PES 2015 mungkin agak sedikit sulit, namun jangan khawatir, asalkan anda menyimaknya dengan baik, Game Sepakbola terbaik ini siap untuk anda mainkan. Tapi sebelumnya, Apakah anda sudah memiliki Game PES 2015 nya atau belum.


Sekilas Tentang Game Pro Evolution Soccer 2015


Game Pro Evolution Soccer 2015 merupakan produk terbaru perusahaan game terbesar di Jepang, yakni Konami. Dimana game ini merupakan versi teranyar dari versi sebelumnya yakni PES 2011, PES 2012, PES 2013 dan PES 2014.

Memang hingga saat ini Game sepak bola yang sangat digemari oleh semua kalangan, dari kalangan muda hingga kaum tua masih saja ingin merasakan versi terbaru Game Sepakbola yang terus melakukan perubahan.

Perubahan yang sangat menonjol dari Game PES 2015 ini, jika dibandingkan dengan versi sebelumnya yakni pada segi kualitas Graphic. Dimana pemain akan tampak mirip aslinya.

Dan hal ini yang membuat game PES 2015 ini sangat keren dan nyaman untuk digunakan pada PC ataupun laptop anda. Mungkin karena PES 2015 ini merupakan keluaran anyar, jadi bagi sebagian orang masih bingung untuk proses Cara Install PES 2015 Di PC, Laptop, Komputer Lengkap Dengan Gambar.

Namun, sebelum melakukan proses installasi PES 2015 nya alangkah lebih baik jika anda cek terlebih dahulu mengenai spesifikasi PC/Laptop anda agar nantinya PES 2015 ini bisa dijalankan dengan baik.

Berikut tutorial Cara Install PES 2015 Di PC, Laptop, Komputer Lengkap Dengan Gambar sehingga anda tidak harus pusing, dan tentunya perhatikan dengan seksama.

Tahap awal, tentunya anda harus mempunyai Game PES 2015 dan Crack-nya pada PC, Komputer ataupun Laptop anda.

Jika anda sudah mempunyai install-an game PES 2015 silahkan anda extract terlebih dahulu menggunakan aplikasi winrar. Dan selanjutnya file tersebut akan terlihat dengan format image.
Kemudian silahkan anda mount file image dengan menggunakan aplikasi Daemon Tools atau Power ISO.

Setelah itu anda Double Klik pada Setup.exe
Silahkan anda klik OK saja jika muncul tampilan peringatan! Sebagai berikut “Support the software developers. If you Like this game, BUY IT!”

Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Kemudian, anda pilih bagian local disk mana yang akan anda akan gunakan untuk menyimpan file PES 2015 tersebut, dan langsung klik NEXT.
Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Klik Next untuk melanjutkan proses installasi.
Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Sehingga akan tampilan seperti berikut, dan Klik "Install" Untuk melanjutkan proses install PES 2015.
Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Jika proses Installasi sedang berjalan, pastikan bahwa jika anda menggunakan Laptop untuk mengecek Battery nya agar proses install PES 2015 berjalan dengan lancar. Dan jangan diclose sebelum proses instalasi selesai.

Kemudian klik semua centang yang ada dalam pemberitahuan berikut ini.
Cara Instal PES 2015 Di Laptop

Dan Klik Finish. Namun jangan dulu dijalankan karena masih ada proses lain yang masih perlu dilakukan yakni buka file Cracknya kemudian anda copy semua file yang ada didalamnya.
**Pastikan Antivirus dalam keadaan dimatikan.
Kemudian silahkan anda pastekan pada lokal disk dimana anda tadi Install PES 2015-nya.

Cara Instal PES 2015 Di Laptop


Dan Sekarang PC, Laptop, Komputer anda telah terpasang Game sepakbola yang keren PES 2015 terbaru. Selamat bermain game PES (Pro Evolution Soccer) Terbaru 2015.
Itulah Tutorial Cara Install PES 2015 Di PC, Laptop, Komputer Lengkap Dengan Gambar dan mudah mudahan bermanfaat bagi para Gamer!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar