Cara Membuat Aplikasi Android Online Gratis


Cara Membuat Aplikasi Android Online Gratis


Cara Membuat Aplikasi Android Online Gratis  - Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Secara Online memang sedang marak dicari. Tidak bisa dipungkiri, saat ini Android dan Iphone merupakan flatform smartphone atau ponsel pintar yang sedang marak.

Apakah sejauh ini anda hanya bisa menggunakan saja, tanpa ingin membuat aplikasi dan menyebarkannya untuk orang lain?

Memang hingga saat ini Android masih terus berkembang dan ingin membuat terobosan-terobosan baru yang sebelumnya belum pernah ada. Dan secara tidak langsung pabrikan ponsel atau produsen smartphone harus terus melakukan mesin yang tentunya selaras dengan versi Android. Sehingga ini menjadi banyak sorotan bagi konsumen (pembeli) untuk memilih Smartphone yang akan dibeli.

Namun, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang Cara Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Secara Online dan tentunya gak kalah kerennya dengan pembuat apps atau aplikasi android kawakan.

Berikut ini beberapa situs untuk Membuat Aplikasi Android secara Online dan bisa anda langsung membuatnya dengan mudah.


Kelebihan daripada situs iBuildApp.com ini yakni telah disiapkannya kumpulan template cantik untuk mempermudah anda dalam pembuatan aplikasi. Namun jangan khawatir, karena kita bisa mengubah sesuai keinginan seperti mengubah tema, warna, logo, tombol dan kostumisasi.


Pada situs ini mungkin sedikit ditujukan kepada para Programer, karena pada situs Mobile.conduit.com akan sedikit berurusan dengan koding HTML, CSS dan Javascript. Namun tak perlu takut, karena pada situs ini juga menyediakan template untuk dijalankan diberbagai platform. Dengan Syarat kita hatus memiliki situs web atau blog, ataupun bisa dengan media social seperti Twitter dan Facebook.


Dari namanya saja sudah jelas bahwa situs ini diperuntukan untuk Android. Pada situs ini juga tak kalah menariknya dengan situs lain, karena selain sama-sama memiliki template, situs ini juga akan mengirimkan porgram yang telah kita buat via email dengan ekstensi APK.


Pada situs appmkr.com ini hanya ditujukan untuk iPhone saja. Cara membuat aplikasinya sangat mudah, karena kita hanya membuat akun kemudian dengan teknik “point and klik” . Kita tinggal mengikuti panduan yang ada. Dan keunggulan dari situs ini kita juga dipandu untuk memasarkannya.

Bagimana, tertarik untuk mencoba?? Mungkin bagi para pemula memang sedikit agak susah. Namun dengan terus mencoba dan mencoba, pasti kita akan mendapatkan kemudahan.

Selain itu, kita tidak perlu susah payah untuk menuliskan kode-kode program yang super sulit dan membosankan bagi sebagian orang. Mungkin dengan adanya informasi ini anda bisa lebih tertarik untuk membuat terobosan atau jalan pintas yang mudah dan cepat dalam membuat aplikasi Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar